Halaman

Hi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 Layouts



12 Oktober 2012

Hanya Sebatas yang Bernama "Feel un Well" (Dia hanya sebagian Amanah)

Subhanallah y,,,yg namanya ujian itu memang benar2 membuat kita jungkir balik untuk menghadapinya. Di kala down,,,maka segala masalah itu muncul dengan sendirinya, seolah2 dia menyapa sambil tersenyum haiiii,,,ini aku lhoooo,,,si penyakit itu,,,,hmmm dan aku wktu itu tertunduk lemah tak berdaya,,,,yang asalnya tidak ada masalah, jadi ada masalah. Ya begitulah, disaat itu kita membutuhkan pegangan yg bisa kija jadikan pegangan. Pertanyaannya adalah, pegangan apa yg hendak saya jadikan, apakah yg sesaat alias sementara atau yang kokoh kuat? Klo dipikir2,,,hanya baru hitungan bulan koq,,yang namanya penyakit itu nampak,,,langsung 2 lagi,,dan sampe sekarang masih upayakan 2duanya, tadinya dipikir bulan kemarin bisa selesai utk 1 pengobatan, tapi sepertinya Dia berkehendak lain. Semoga saya dimampukan untuk menjalankan ketetapanNya ini.
Bulan kemarin saya sudah mendatangi dokter, dan dokter bilang, coba tunggu 2bln pengobatan, kemudian cek hasilnya, dan datang lgi kesini. Sekarang sudah hampir 1 bln habis, dan sudah mulai membeli stok obat2an lgi utk di konsumsi selama 1 bln, en then di cek deh ke dokter. Hanya membayangkan saja, gimana jika hasil ceknya itu ternyata bagus, dan tidak perlu di obati lgi (Alhamdulillah), atau ternyata hasil ceknya ternyata masih harus terus dilakukan pengobatan? lalu apa yg sekiranya akan saya ambil langkah?
(,,,,,,,,,,,,,,hmm berfikir lumayan lama dalam menulis ini,,,,,,,,,,,,,) hingga akhirnya : OK jika memang masih tetap hasilnya saya harus meneruskan pengobatan, ya sudah jalani, tokh saya sudah menjalankannya setengah tahun lebih. So klo saya berenti di jalan, sayang juga, selesein saja sampai kelar.
En then, kabar yg 1 lgi gimana? hmm 1 lgi ya! itu juga tetap di usahakan pengobatan, hanya klo yg ini mah ktnya ada trigernya (''''''''''''''''''). Pertanyaanya, klo ternyata trigernya ga dateng2? mau gimana hayooo? Hmm ok lah,,,ga apa2, itu masih beberapa bulan lgi khan, sebelum saya selesai pengobatan yg satu lagi sampe selesai (yg ktnya bisa selesai dalam beberapa bulan ini, semoga saja). Lalu apa lagi yg harus saya fikirkan dan risaukan, hanya tinggal menjalani pengobatan, jalani, dan jalani terus, dan jika memang masih belum sembuh?
OK let we see this words : "Allah itu tidak melihat menang atau tidak, tapi yang Allah lihat itu Ketaatannya. Menang itu hanya hadiah dari-Nya". Dipikir2 klo seperti itu, berarti sama saja dengan : "Allah itu tidak melihat apakah sembuh atau tidak, tapi Allah itu ingin melihat, Sabar atau Tidaknya dia. Dan kesembuhan hanya hadiah dariNya",,,,,,,,,,

1 komentar: